Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja dan Kepuasan Kerja Guru

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA DAN KEPUASAN KERJA GURU DI SMP NEGERI 15 PALEMBANG 

DATA RESPONDEN
JenisKelamin :  1.Laki-laki 2.Wanita
Usia         : 1. 25-29 th    2. 30-39 th   3.40-49 th       4. 50-59 th
Golongan : 1.1                2.II             3. III            4.IV
Lama Kerja : 1. 1-10 th     2. 11-20 th    3. 21-30 th      4. 31-40 th

Skor Jawaban
1= Sangat tidak puas 4= puas
2= Tidak puas 5= sangat puas
3= Cukup

Dimensi
No
Pernyataan
Jawaban
1
2
3
4
5
I.    Pembayaran
1
Selain gaji yang diterima setiap bulan saya dibayar upah/insentif didasarkan pada tuntutan pekerjaan dengan jumlah yang memadai






2
Selain gaji yang diterima setiap bulan saya dibayar upah/insentif didasarkan pada tingkat keterampilan individu






3
Selain gaji yang diterima setiap bulan saya dibayar upah/insentif didasarkan pada standar pengupahan komunitas






4
Selain gaji yang diterima setiap bulan saya dibayar upah/insentif oleh atasan didasarkan pemerataan bagi hasil





II.   Pekerjaan
5
Saya diberi kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang berbeda setiap  semester/tahun ajaran baru agar dapat menambah keterampilan saya






6
Atasan selalu memberi umpan balik terhadap hasil pekerjaan saya berupa pujian






7
Saya mendapatan fasilitasa yang mendukung pekerjaan saya (misalnya, buku teks, pena, laptop dll)






8
Saya bekerja dengan jadwal yang telah ditentukan tanpa konfirmasi dengan saya






9
Tempat saya bekerja nyaman





III. Promosi
10
Atasan memberikan pembagian pekerjaan selalu berubah dan meningkatkan setiap tahun






11
Atasan memberikan kesempatan saya untuk promosi jabatan misalnya wakil kepala sekola dll






12
Atasan memberikan kesempatan promosi jabatan kepada saya karena prestasi dan kemampuan saya






13
Atasan memberikan kesempatan mengikuti pendidikan dan pelatihan untuk pengembangan karir jabatan





IV. Rekan Kerja
14
Saling menasihati dan bekerja sama antar rekan kerja di sekolah






15
Rekan kerja mendukung tugas-tugas saya






16
Kepala sekolah selalu menyapa bawahan






Sumber:
Thesis, SDM, Binadarma, Palembang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paradigma bahasa pemrograman

ANGKET EVALUASI TATA KELOLA TI DENGAN FRAMEWORK COBIT 5