Pengaruh Disiplin dan Kemampuan Kerja Tenaga Kependidikan terhadap Pelaksanaan Administrasi
PENGARUH DISIPLIN DAN KEMAMPUAN KERJA TENAGA KEPENDIDIKAN TERHADAP PELAKSANAAN ADMINISTRASI SEKOLAH
(SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 2 KOTA PRABUMULIH)
IDENTITAS | |
Nama | : |
Jenis Kelamin | : |
Usia | : |
Bobot Penilaian
1
|
Sangat Jelek (SJ)
|
2
|
Jelek (J)
|
3
|
Cukup (C)
|
4
|
Baik (B)
|
5
|
Sangat Baik (BS)
|
Beri tanda (X) yang menurut bapak/ibu paling tepat! |
I. VARIABEL DISIPLIN
NO
|
PERTANYAAN
|
JAWABAN
|
||||
SJ
|
J
|
C
|
B
|
SB
|
||
a
|
Kehadiran
|
|||||
1
|
Jumlah kehadiran tenaga kependidikan
setiap hari kerja
|
|||||
2
|
Jumlah kehadiran tenaga kependidikan
dalam kegiatan-kegiatan khusus
|
|||||
b
|
Ketaatan
|
|||||
3
|
Ketaatan tenaga kependidikan dalam
mematuhi peraturan
|
|||||
4
|
Ketaatan dalam mengikuti prosedur kerja
yang ada
|
|||||
5
|
Ketaatan dalam kependidikan dalam
kehadiran setiap hari kerja
|
|||||
6
|
Kecepatan tenaga kependidikan dalam
menyelesaikan pekerjaan
|
|||||
7
|
Ketetapan tenaga kependidikan dalam
menyelesaikan pekerjaan
|
|||||
c
|
Ketepatan waktu
|
|||||
8
|
Kemauan tenaga kependidikan dalam
melaksanakan tugas
|
|||||
9
|
Tingkat kerajinan tenaga kependidikan
dalam menyelesaikan tugas
|
|||||
10
|
Keakuratan tenaga kependidikan dalam
melaksanakan tugas
|
|||||
11
|
Sikap tenaga kependidikan dalam
pekerjaan yang diberikan
|
|||||
12
|
Kesetiaan tenaga kependidikan dalam
pekerjaan dan terhadap instansi
|
|||||
13
|
Ketaatan tenaga kependidikan terhadap
waktu kerja
|
|||||
14
|
Ketaatan tenaga kependidikan dalam
menyelesaikan pekerjaan
|
|||||
d
|
Sikap terhadap Pekerjaan
|
|||||
15
|
Loyalitas tenaga kependidikan terhadap
pimpinan
|
|||||
16
|
Tingkat kemauan tenaga kependidikan
dalam menyelesaikan pekerjaan
|
|||||
17
|
Sikap tenaga kependidikan dalam
melaksanakan tugas
|
|||||
18
|
Tanggung jawb tenaga kependidikan dalam
melaksanakan tugas
|
|||||
19
|
Kejujuran tenaga kependidikan
|
|||||
20
|
Loyalitas tenaga kependidikan terhadap
instansi
|
II. KEMAMPUAN
NO
|
PERTANYAAN
|
JAWABAN
|
||||
SJ
|
J
|
C
|
B
|
SB
|
||
a
|
Kemampuan intelektual
|
|||||
1
|
Tingkat kecerdasan kognitif yang
dipunyai tenaga kependidikan
|
|||||
2
|
Tingkat pengetahuan praktis mengenai
pekerjaan rutin
|
|||||
3
|
Tingkat pengetahuan emosional tenaga
kependidikan dalam bekerja
|
|||||
4
|
Kemampuan tenaga kependidikan dalam
menyelesaikan pekerjaan secara cepat
|
|||||
5
|
Kemampuan untuk menyelesaikan suatu
pekerjaan secara benar
|
|||||
6
|
Kemampuan untuk memberikan solusi dalam
suatu masalah
|
|||||
7
|
Kemampuan tenaga kependidikan dalam
menyampaikan ide-ide dan pola pikir
|
|||||
b
|
Kemampuan fisik
|
|||||
8
|
Kemampuan tenaga kependidikan dalam
bekerja secara dinamik
|
|||||
9
|
Stamina tenaga kependidikan dalam
menyelesaikan pekerjaan
|
|||||
10
|
Keluwesan tenaga kependidikan dalam
bekerja
|
|||||
11
|
Kemampuan tenaga kependidikan dalam
mennjangkau suatu pekerjaan secara baik
|
|||||
12
|
Kecepatan tenaga kependidikan dalam melakukan pekerjaan
|
III. PELAKSANAAN ADMINISTRASI
NO
|
PERTANYAAN
|
JAWABAN
|
||||
SJ
|
J
|
C
|
B
|
SB
|
||
a
|
Tingkat kepatuhan terhadap ketentuan
|
|||||
1
|
Kepatuhan tenaga kependidikan terhadap
peratura yang ada
|
|||||
2
|
Kepatuhan tenaga kependidikan terhadap
prosedur kerja yang ada
|
|||||
3
|
Kepatuhan tenaga kependidikan terhadap
pekerjaan yang menjadi tugasnya
|
|||||
4
|
Kepatuhan tenaga kependidikan terhadap
disiplin kerja
|
|||||
b
|
Kemampuan fisik
|
|||||
5
|
Kemudahan pengurusan masalah
administrasi kepegawaian
|
|||||
6
|
Kemudahan memperoleh data yang
diperlukan
|
|||||
7
|
Ketersediaan informasi mengenai proses
belajar mengajar
|
|||||
8
|
Ketersediaan peratura yang ada
|
|||||
c
|
Terwujudnya dampak yang dikehendaki
|
|||||
9
|
Sistem identifikasi terhadap arsip yang
ada
|
|||||
10
|
Kerapian arsip yang disimpan
|
|||||
11
|
Kecepatan mencari arsip
|
|||||
12
|
Kelengkapan arsip
|
SUMBER:
Thesis, Hendri Arsad, Manajemen Pendidikan, Binadarma, Palembang
Komentar
Posting Komentar