ANGKET ANALISA PENGARUH E-LEARNING DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR

ANALISA PENGARUH PENERAPAN E-LEARNING TERHADAP KEAKTIFAN MAHASISWA DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR
(Studi Kasus: Sekolah Tinggi Teknologi Pagar Alam)


IDENTITAS RESPONDEN
Jurusan        :
Kelas        :
Semester    :
Jenis Kelamin    :
Umur        :

Beri tanda centang (√) pada jawaban yang dipilih
5= sangat setuju
4= setuju
3= netral
2=tidak setuj
1=sangat tidak setuju


PERNYATAAN

1.Actulal System Usage (ATU)
No

Pernyataan
Nilai
1
2
3
4
5
1
Saya sering menggunakan e-learning





2
Saya selalu menggunakan e-learning dalam belajar






2.Perceived Ease of Use (PEU)
No

Pernyataan
Nilai
1
2
3
4
5
1
Materi yang disajikan di e-learning sesuai dengan SAP





2
Menurut saya e-learning mudah digunakan/disajjikan





3
Menu-menu pada e-learning sangat jelas dan mudah dimengerti





4
Menurut saya, e-learning mudah digunakan





 

3.Perceived Usefulness (PU)
No

Pernyataan
Nilai
1
2
3
4
5
1
Dengan menggunakan e-learning pembelajaran lebih efektif





2
Dengan menggunakan e-learning lebih memudahkan saya dalam belajar





3
Dengan menggunakan e-learning lebih mudah mendapatkan materi





4
Penilaian dalam e-learning lebih aman







4. Attitude Toward Using (AT)

No

Pernyataan
Nilai
1
2
3
4
5
1
Saya senang menggunakan e-learning





2
Saya merasa sering kali jenuh menggunakan e-learning





 

5. Behavior Intention To Use (BI)
No

Pernyataan
Nilai
1
2
3
4
5
1
Lebih memilih menggunakan e-learning





2
Berencana akan menggunakan e-learning





3
Saya akan terus menggunakan e-learning





 

Sumber:
Tesis, Sasmita, 2016, CIO, Bina Darma Palembang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paradigma bahasa pemrograman

ANGKET EVALUASI TATA KELOLA TI DENGAN FRAMEWORK COBIT 5