Angket Faktor penentu e-learning dalam Mempelajari Persepsi Mahasiswa

KUESIONER FAKTOR PENENTU E-LEARNING DALAM MEMPELAJARI PERSEPSI MAHASISWA DI SUMATERA SELATAN Pilihlah jawaban pernyataan dibawah ini menurut paling benar! Seberapa pentingkah faktor-faktor berikut ini berpengaruh dalam pengembangan e-learning? 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 1. Ketersediaan perangkat server untuk menjalankan e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 2. Ketersediaan perangkat router untuk menjalankan e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 3. Ketersediaan perangkat switch untuk menjalankan e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 4. Manfaat adanya frewall bagi server e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 5. Pengguna IPV4 pada e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 6. Pengguna IPV6 sebagai pendukung e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 7. Pemanfaatan virtualisasi bagi e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 8. Multimedia merupakan suatu jenis belajar mengajar yang memungkinkan tersampaikannya bahan ajar menggunakan berbagai tools 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 9. Manfaat multimedia sebagai pendukung e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 10.Mobile Learning merupakan model pembelajaran yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi menggunakan handphone atau gadget 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 11.Manfaat mobile device untuk e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 12. Personal Komputer sebagai penunjang e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 13. Pemanfaatan teleconference dalam mendukung e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 14. Teleconference mempermudah dalam komunikasi e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 15. Google docs sebagai media pendukung e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 16. Dropbox sebagai media pendukung e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 17. Batch geo memungkinkan pengguna peta beberapa lokasi dan berbagai peta online 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 18. Webex merupakan platform perangkat lunak sebagai service dalam e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 19. Blogs dipakai sebagai strategi pengajaran e-learning 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali 20. Pengguna Wikipedia dapat mengunjungi, membaca, mengatur dan perbarui struktur dan konten (teks dan foto) 5=sangat penting sekali, 4=sangat penting, 3=penting, 2=tidak langsung, 1=tidak penting sama sekali Sumber: Tamsir Ariyadi, 2016. Tesis S2 Faktor Penentu E-Learning dalam Mempelajari Persepsi Mahasiswa di Sumatera Selatan, Universitas Bina Darma Palembang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paradigma bahasa pemrograman

ANGKET EVALUASI TATA KELOLA TI DENGAN FRAMEWORK COBIT 5